Tuesday, September 18, 2012

Pentingnya Merawat Laptop

hai sobat sobat yang makin keren aja ...kali ini diriku mau nge-share beberapa tips CARA MERAWAT LAPTOP. Banyak hal hal yang kita anggap sepele dalam urusan merawat laptop, padahal itu sangat penting dan wajib kita lakukan agar terhindar dari masalah-masalah yang nantinya kita sesali dan harus merogoh kocek yang lumayan besar untuk memperbaiki atau menormalkan kembali laptop kesayangan kita.

Berawal dari pengalaman pribadi yang jarang bahkan sangat jarang sekali merawat laptop, pengalaman laptop yang rusak gara-gara jarang di urus n' sembarang pakai. asal nyala'in n' shutdown, asal mainin game-game tanpa menghiraukan kondisi laptop yang rapuh, asal naroh laptop sembarangan, dan masih banyak hal-hal yang seharusnya bisa dihindari.

Nhah..Buat kalian-kalian yang gak mau ngalamin kejadian sama seperti diriku, yang harus nyesel karena hal-hal yang dianggap sepele, dengan sangat diriku persilahkan untuk baca cara merawat laptop dari diriku.

Ato mungkin sekarang anda adalah korban, dan berniat untuk posting kembali artikel ini sebagai bekal buat kawan-kawan di sekeliling yang punya laptop. hehehe .. pisss
klik disini  atau  disini  untuk download cara merawat laptop.
password rar : toko-dinasty.blogspot.com
GRATIS !!! semoga bermanfaat ^ ^
Download juga tulisan lainnya dari ane :
HOT BISNIS :
INGIN DAPET UANG $10 TANPA MODAL???
KLIK DISINI
DAFTAR GRATIS DAN GUNAKAN UNTUK INVESTASI, UANG AKAN TAMBAH BANYAK !!!

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Lalu Dinasty | didukung oleh Dinasty-corp - Blogger sejati | Best website